Gerak Cepat Wujudkan Indonesia Unggul, Adil dan Sejahtera

JAKARTA — Ketua Tim Kampanye Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid optimistis gerak cepat pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md akan membawa Indonesia menjadi bangsa yang semakin unggul, adil dan sejahtera. Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ini, juga dinilai Arsjad sebagai sosok pemimpin terbaik yang bisa mewujudkan sejarah baru Indonesia.

Sebagai Ketua TPN Ganjar Presiden, sekaligus sebagai anak bangsa, Arsjad merasa bangga bisa menjadi bagian yang akan turut melihat lahirnya sejarah baru.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dan turut menyaksikan sebuah sejarah baru negara kita. Titik awal menuju Indonesia unggul, adil dan sejahtera, yang insya Allah akan diwujudkan lewat gerak cepat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia, mas Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Arsjad Rasjid pada Deklarasi Ganjar-Mahfud untuk Indonesia di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (18/10) malam.

Arsjad mengungkapkan, berdasarkan interaksinya selama ini, Ganjar dinilainya sebagai sosok pemimpin yang memiliki ketulusan hati, visi mulia dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya di tingkat wilayah, tapi juga di bidang pangan, ekonomi dan penegakan hukum.

Selain itu Arsjad mengagumi spirit, energi positif dan semangat juang Ganjar Pranowo yang konsisten mengedepankan isu-isu yang menjadi perhatian anak muda.

Didampingi Mahfud Md yang bakal menjadi wakilnya, Arsjad hakul yakin pasangan ini bisa menjadi satu kesatuan yang akan membawa maju bangsa dan negara. Selain lurus, jujur dan berpengalaman, Arsjad menyebut Mahfud sebagai tokoh yang memiliki rekam jejak yang merentang di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif.

“Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi,” tandasnya.

Mahfud, masih menurut Arsjad, juga memiliki komitmen yang kuat terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi. Hadir bersama Ganjar, Mahfud disebutnya akan memberikan semangat dan harapan baru bagi penegakan hukum yang objektif.

Yang juga penting untuk dicatat, Ganjar dan Mahfud sama-sama percaya bahwa generasi muda Indonesia adalah kunci keberhasilan untuk mewujudkan Indonesia yang makmur, adil dan sejahtera.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud hadir di tengah para generasi muda untuk mendengarkan aspirasi, pemikiran, mendengarkan suara anak bangsa, untuk menjadi masukan dalam rancang langkah strategis agar bisa bergerak cepat, sat-set mewujudkan Indonesia yang unggul,” tegas Arsjad.